Entri yang Diunggulkan

Gedung Kantor Kepala Sekolah, Tata Usaha dan Majelis Guru

Gedung Kantor Kepala Sekolah, Tata Usaha dan Majelis Guru SMAN 16 Batam, terdiri atas :                                     1. Kantor ...

Jumat, 23 September 2016

Pertukaran Pelajar dari Luar Negeri Tahun 2016

Pertukaran Pelajar dari Luar Negeri


Awal Tahun Pelajaran 2016/2017, SMAN 16 Batam kedatangan pelajar yang berasal dari luar negeri tepatnya berasal dari Negara Amerika Serikat (USA). Pertukaran pelajar ini merupakan tindak lanjut dari telah selesainya siswa SMAN 16 Batam yang sebelumnya mengikuti program pertukaran pelajar pada tahun pelajaran 2015/2016, atas nama Vanessa Mayumi Wen.

Pada kesempatan kedatangan pertukaran pelajar tersebut, kepala sekolah SMAN 16 Batam Bapak Bahtiar, M.Pd menyematkan pin SMAN 16 Batam kepada siswa pertukaran pelajar dari USA yang bernama Cassandra.


Setelah selesai sesi penyematan pin, siswa pertukaran pelajar berkesempatan foto bersama dengan guru SMAN 16 Batam dan juga perwakilan dari PT Rotary sebagai penyelenggara program pertukaran pelajar ini.

Acara penyambutan siswa pertukaran pelajar ini juga dimeriahkan dengan penampilan tari kreasi yang dilakoni oleh siswa SMAN 16 Batam.


Jika tidak mengalami perubahan, siswa pertukaran pelajar Cassandra akan menjalani pertukaran pelajar menjadi siswa di SMAN 16 Batam untuk 10 bulan kedepan.

1 komentar:

  1. saya sangat tertarik dengan sistem pertukaran pelajar, saya harap sistem ini ada lagi di tahun pembelajaran saya ini. (berharap banget nih hehe๐Ÿ˜๐Ÿ˜)

    BalasHapus